Monday 6 January 2014

Come Up And Get It

A few day after 2014 begin ...
Emmm happy new year . Tahun baru kali ini lagi bebarengan sama liburan panjang setelah UAS . Yap.. dua minggu . Tapi sebelumnya, melihat waktu mundur sedikit kebelakang . Sebelum liburan panjang ini ada apa ? Yes .. Waktu dimana raport dibagi dan kita tahu hasil belajar kita selama satu semester . Kalau dibilang kecewa, iya sedikit . Seumur-umur aku sekolah baru kali ini nilai raport sampai turun dari tiap semester di setiap jenjang pendidikan . Oh God help me .....
Oke , orang tua memang ga mempermasalahkan nilai yang turun karena mereka masih ngelirik peringkat kelasku yang waktu itu kebetulan ‘On Top’ . But , aku ngerasa kecewa sama diriku sendiri . Oke dilihat dari raport sisipan memang sudah ‘terjun payung’ dari nilai sebelumnya . Dan aku telat sadarnya , aku baru usaha keras saat aku sadar nilai rata-rata raport turun 2 angka , 88 menjadi 86 . Yang jelas aku takuuuut banget kalau gak bisa lolos seleksi SNMPTN . Dan dengan nilai raport yang fix sekarang bersyukurlah meningkat dibanding nilai sisipan meskipun turun dari semester sebelumnya . Lolos SNMPTN dan AKUNTANSI ini mimpiku .

Well .... Be better than before , of course . Jujur tahun baru aku ga punya resolusi karena menurutku lebih asik hidup itu let it flow . Semua sudah ada yang ngatur , semua sudah ada waktunya sendiri . Ada kalanya harus kecewa , kalau memang harus kecewa ya sudah jalani tapi ingat jangan berlarut-larut . Saat kecewa bukan berarti hal yang aku inginkan tidak akan terjadi , tapi lebih tepatnya itu belum waktunya terjadi . Mungkin suatu hari kecewa itu akan diganti tertawa lepas , entah kapan just wait and see . Gatau kenapa aku suka filosofi nya roller coaster . Duduk di roller coaster menikmati waktu-waktu dimana harus jatuh dan berteriak dan lega ketika kereta sudah stabil dan beranjak naik . That’s real life . Do , Pray , Believe and I can ....

0 comments:

Post a Comment